Taman Bermain Anak di Jakarta yang Beredukasi

Hai Bunda weekend lalu kemana nih? Minggu lalu aku berkesempatan untuk bermain di Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju yang diprakarsai oleh SGM Eksplor yang berlokasi di Gelora Bung Karno tepatnya persis sebelah Istora Senayan. Acaranya seru banget loh Bun, diantaranya ada parade bersama Upin Ipin. Parade ini diselenggarakan dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional loh. …

Review : Wardah Haji dan Umroh Set (Boleh Gak Sich Pakai Skincare Saat Umroh?)

Hai Beauties rasanya sudah lama nih aku gak mereview beauties products. oke gak perlu berlama-lama sekarang waktunya untuk membahas produk ini. Bagi yang pertama kali berangkat haji dan umroh pasti bingung deh kira-kira harus bawa skincare apa ya, perlu ga ya untuk memakai skincare? Jawabannya Perlu banget Beauties, aku ga bermakeup disana tapi aku pakai …

Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju Taman Bermain Untuk Anak Generasi Maju

Selamat Hari Anak Nasional Haiii Bunda dalam rangka Hari Anak Nasional SGM Eksplor menghadirkan Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju di beberapa kota di Indonesia loh. Nah kebetulan nih beberapa waktu lalu aku berkesempatan untuk datang ke Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju yang diadakan di Jakarta tepatnya di Kawasan Gelora Bung Karno. Memang tidak perlu diragukan lagi deh kalau …

Hobi Memasak Kakak

Mantau kukus ini buatan Kakak loh, awal mula Kakak membuat resep ini karena ini adalah makanan favorit Kakak, biasanya Kakak membeli mantao frozen di supermarket. Nah suatu saat mantao frozennya habis dan Kakak ingin memakan mantao. Tercetuslah ide untuk membuat Mantao kukus ini. Kakak membaca resep yang ada kemudian mengeksekusinya dengan baik. Banyak sekali pelajaran …

Jalan Kaki Yuk

Bunda menghabiskan weekend kemana nih? Kalau kami menikmati trotoar lebar yang ada di Jakarta. Senang deh melihat Jakarta yang ramah dengan pejalan kaki, berasa di luar negeri 😆 Kami sedang mengajarkan anak-anak untuk senang berjalan kaki nih Bunda, dengan berjalan kaki agar melihat sekeliling keadaan sekitar. tentunta agar anak ‘aware’ dengan lingkungan sekitar. Gak mau …

Ide Bermain Di Rumah Kala Liburan

Liburan lebaran sebentar lagi nih Bunda, liburan kali ini sangat panjang karena berbarengan dengan liburan kenaikan kelas. Bagi kalian yang berencana mudik selamat berkumpul bersama keluarga ya.⁣ Bagi yang tidak mudik seperti kami ini ada ide seru untuk mengisi waktu berliburmu. ⁣Semoga bermanfaat ya... Belajar sambil bermain yuk untuk mengisi waktu luang. Caranya sangat mudah …

Calon Koki Cilik

Emang benar ya tayangan TV atau youtube mampu menginfluence penontonnya. Berawal dari menonton kompetisi koki cilik, Kakak pun tiba-tiba meminta izin untuk membuat cookies pertamanya. Mendengar Kakak mau mencoba hal baru tentu saja Mama sangat gembira. Kakak menamakannya Choco Chips Sugar Cookies. Tanpa bantuan dari orang dewasa Kakak dengan cekatan menyiapkan bahan-bahan, menakar, mengayak tepung …

InLine Skate, Olahraga Yang Banyak Manfaatnya

Asian Games 2018 lalu banyak meninggalkan pengaruh positif untuk keluarga kami. Salah satunya adalah terinspirasinya Kakak dan Adik setelah melihat pertandingan Roller Skate yang ternyata diikuti oleh beberapa atlet muda seusia Kakak. Beberapa hari setelah penutupan Asian Games Kakak diberikan kado ulang tahun Roller Blade/Inline Skate/Sepatu Roda oleh Andung. Wah senang sekali Kakak mendapatkan inline …