Jalan Kaki Yuk

Bunda menghabiskan weekend kemana nih? Kalau kami menikmati trotoar lebar yang ada di Jakarta. Senang deh melihat Jakarta yang ramah dengan pejalan kaki, berasa di luar negeri 😆

Kami sedang mengajarkan anak-anak untuk senang berjalan kaki nih Bunda, dengan berjalan kaki agar melihat sekeliling keadaan sekitar. tentunta agar anak ‘aware’ dengan lingkungan sekitar. Gak mau kan melihat anak-anak ketika sedang berjalan hanya fokus dengan gadgetnya saja? 😦

Berjalan kaki bertujuan agar anak terbiasa bergerak. tentunya dengan banyak bergerak tulang anak akan kuat. Ohya karena ini bulan ramadan kali ini kami gak bawa bekal SGM Aktif seperti biasa. Tapi tentunya setelah berbuka tidak lupa untuk mengkonsumsi susu SGM Eksplor yang mengandung complinutri untuk menunjang tumbuh kembangnya.

Saat tulisan ini dibuat kami sedang menunaikan ibadah puasa loh. Syukur alhamdulillah anak-anak kuat dalam menjalankan ibadah puasa. Yang mebuat takjub Adik di usia 5 tahun menuju 6 tahun dapat melaksanakan puasa dengan kuat dari azan Subuh hingga azan Maghrib.

Mohon maaf karena ada satu dan lain hal Mama baru bisa posting tulisan ini 😅 tidak mengapa ya Bunda, semoga Mama bisa lebih produktif lagi dalam menulis dan melakukan kegiatan positif lainnya.

Mama memberikan vitamin, madu, kurma  dan susu untuk menjaga stamina Adik agar kuat dalam menjalankan ibadah puasa. Sudah pada tahu kan kalau SGM Aktif mengadopsi kebaikan dari susu SGM Eksplor yang mengandung complinutri untuk menunjang tumbuh kembang anak-anak. Selalu berikan yang terbaik untuk anak-anak ya Bunda.

Sampai jumpa ditulisan berikutnya Bunda. Jangan lelah untuk berbagi informasi ya Bunda.

#MombassadorSGMEksplor

#SGMEksplor

#GenerasiMaju

Leave a comment